2010/01/23

Puisi

Ku Merindukanmu

Tiba-tiba teringat kenangan masa lalu ku..
Dimana aku selalu mempersulitmu..
Dgn semua kelalaianku..

Disini..saat qu tulis ini aku menangis sejadi-jadinya sembari ku pandangi gambaran tentangmu..
Dan ku lihat wajah yang tidak muda lagi..
Dan kusadari..
itu wajah mu..

IbuKu..

Ibu..disini aku sungguh merindukanmu..
Ku merindukan belaian kasihmu..

Maafkan aku yang clalu mmpersulitmu..
Maafkan aku yang belum bisa membahagiakan mu..
Maafkan aku yang selalu membantah nasehatmu..
Maafkan aku yang selalu berkata kasar padamu..
Membentak-bentakmu bahkan mengabaikan perintahmu..
Maafkan aku ibu..

Ibu..
Kau lah malaikatku..
Kau segalanya bagiku..
Kau selalu ada di hatiku..
SELAMANYA..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda